Kadaluarsa, Wajah Cantik Hasil Oplas Ini Jadi Menakutkan

Mar 15, 2017

Kadaluarsa, Wajah Cantik Hasil Oplas Ini Jadi Menakutkan




Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan anggun agar bisa menjadi pusat perhatian laki-laki. Sehingga tak jarang banyak wanita yang rela melakukan segala macam perawatan agar bisa terlihat cantik sempurna.

Mulai dari membeli barang-barang kosmetik mahal hingga operasi plastik pun rela mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang sesuai dengan keinginan mereka.
Meskipun harus mengeluarkan banyak uang sekalipun, mereka tidak akan pernah segan asalkan wajahnya bisa sesuai dengan keinginan mereka.
Namun sayangnya, kecantikan hasil make-up atau operasi plastik tentu saja tidak akan bertahan lama. Sebab, ada batas waktu tertentu yang membuat operasi plastik tersebut kadaluarsa.
Seperti yang dialami oleh wanita bernama Li Ying Zhi asal Tiongkok ini. Wanita yang berprofesi sebagai model ini harus rela kecantikannya memudar karena wajah operasi plastiknya itu mulai kadaluarsa.
Padahal, sebelumnya ia memiliki wajah yang kencang dan cantik. Namun bandingkan dengan sekarang, wajahnya mulai kendur dan bahkan terlihat seperti tak muda lagi.
Ying Zhi diketahui melakukan operasi plastik di bagian hidung, dagu dan kelopak matanya. Ia juga melakukan operasi plastik pada dadanya. Memang, setelah melakukan operasi plastik, wajah dan tubuhnya terlihat sangat sempurna bagaikan bidadari.
Namun semua itu tak bertahan lama, selang dua tahun kecantikan wajahnya mulai luntur dan memudar. Para fans terkejut ketika Ying Zhi memperlihatkan penampilan ‘buruk’ dan ‘rapuh’ nya. Terlihat perubahan jelas pada wajah Ying Zhi di mana dagunya menjadi kendur dan garis yang terlihat jelas di wajahnya.
Dia pun terlihat seperti nenek-nenek berusia 60 tahunan dengan wajahnya yang sekarang. Nah, ini mungkin bisa dijadikan contoh untuk kalian agar selalu mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan kepada kalian.