Tempat Fitness di Jepang Hadirkan 'Maid Gym'

Mar 6, 2017

Tempat Fitness di Jepang Hadirkan 'Maid Gym'



Masih ingat dengan Kafe Pelayan alias "Maid Cafe"? Konsep kafe unik yang membuat para pelanggan dilayani oleh pelayan dengan kostum cosplay ala Jepang itu bahkan berhasil mendunia. Setelah kafe, kini ada "Maid Gym". 

Dilansir dari Rocketnews24, "Maid Gym" akan segera dibuka di kawasan Akihabara, Tokyo. Ini merupakan pusat kebugaran unik berkonsep "Maid" pertama di dunia.

maid gym

Rencananya, "Maid Gym" ini akan dibanderol seharga USD 66 atau setara dengan Rp 900 ribu untuk setiap sesi berdurasi 50 menit. Paket itu akan ditawarkan bersama minuman isotonik dan minuman berprotein. 

Tentunya itu adalah harga yang cukup mahal untuk sebuah paket olahraga. Namun jika mengingat pelayannan yang diberikan oleh seorang wanita cantik dengan kostum lucu, tampaknya itu tak akan menjadi masalah bagi para pelanggan pria. 



Meski seorang wanita, mereka mengklaim bahwa para pelayan juga dapat bertindak sebagai pelatih. Mereka telah dibekali dengan pemahaman mengenai alat olahraga dan juga keamanan yang setara dengan personal trainer

Selain itu, "Maid Gym" juga memiliki batas maksimum pelanggan saat beroperasi. Pusat kebugaran ini akan melayani tiga pelanggan saja dalam satu waktu. Tak heran jika "Maid Gym" kini menjadi bahan perbincangan para netter yang heboh.